rima khumaira

rima khumaira
personal

Tuesday 9 October 2012

Boat Trip With BHSI

Dulu suka sekali membayangkan naik boat pribadi pergi ke sebuah pulau. Ahad 2/9/2012 saya bersama 25 teman lainnya ikut boat trip bersama BHSI (BMI Hong Kong Sadar Investasi) dengan tujuan Lamma Island yang terletak di barat daya pulau Hong Kong.
Cuaca hari itu begitu cerah, Tapi sayang karena saya belum sarapan dan tidak minum "antimo" , walhasil selama perjalanan menuju Lamma Island hanya tiduran untuk menahan mual.
Padahal pemandangan kiri kanan begitu bagus, melihat Hong Kong dari tengah laut. Kawan-kawan bergembira, berfoto bersama,makan-makan bahkan para penyewa boat lain pun ikut menyapa kami.

Karena perut kosong,terguncang ombak laut jadi pusing dan mual,tidak bisa apa-apa selain tiduran untuk menghindari mabuk laut. makanpun tidak selera. Perjalanan sekitar empat jam menuju lokasi.
setibanya di Lamma, saya langsung  makan rujak buatannya mba ida, rasanya enak dan segar. Alhamdulillah mual pun agak terobati.

Di Lamma Island, kami melihat-lihat berbagai makanan dan souvenir hasil laut. Pernak-perniknya cantik dan unik. Lalu foto bersama dan menikmati dessert "Tau Fu Fa" atau biasa dikenal dengan kembang tahu.
Pukul 16.00 kami bersiap-siap kembali menuju Hong Kong, setibanya di boat teman-teman masih kelaparan, yang akhirnya langsung menyantap makanan yang masih tersedia. Nah baru aku mau makan sekembalinya jalan-jalan karena perut terasa lapar karena dari pagi belum terisi.
Hmmm lain kali kalau mau bepergian jangan lupa sarapan agar tidak masuk angin. heeee..heee...nice trip :)
Lain waktu naik sampan bareng "someone special" asik neh .hiiiiiiiiiiiiiiiii:) hiiiiiiii:)


No comments:

Post a Comment