rima khumaira

rima khumaira
personal

Thursday 11 April 2013

Kisah Pagi : Cerita Horor sampai Gosip Artis

Pagi yang sendu (11/4), gerimis membasahi perumahan parc oasis, enggan rasanya untuk ke pasar jika hari hujan begini. Namun aku paksakan karena dirumah tidak ada stok sayuran.
Sebenarnya aku bisa membelinya di supermarket dekat rumah, namun karena belum sarapan aku lanjutkan langkahku menuju pasar.

Disana sudah berkumpul teman sejawat yang sedang berbelanja dan mampir di toko indo,selain sarapan kami iringi dengan obrolan pagi seperti biasanya. Jika kemarin bercerita tentang mantan copet, kali ini ceritanya agak seram, yaitu tentang ilmu hitam yang dianut seseorang supaya awet muda.

Diceritakan di daerah Sumatera sana, masih ada kepercayaan yang menganut ilmu ini. Menurut cerita si penganut ini memakan korban bayi yang baru lahir. Jika bulan purnama dia akan berubah, kepala dan jantungnya melayang-layang mencari mangsa sedangkan badannya utuh di suatu tempat.
Semua yang ada disana merinding ketakutan, keadaan tegang mendengar cerita horor, lalu tiba-tiba ada kawan lainnya yang cerita tentang gosip artis yang saat ini kian marak. Yaitu tentang perseteruan mantan murid dan guru yang merupakan penganutnya dulu.

Setiap hari ada saja, hal-hal yang dibahas. Tapi dari sini aku mendapat banyak pengalaman baru,teman dan tentunya menikmati sarapan menu nusantara. Kalau sudah begini lupa kalau sedang di rantau, karena semuanya menggunakan bahasa daerahnya masing-masing. jadi rame deh seperti di pasar, heeeeeeeee..memang di pasar kok :) kalau kamu bagaimana harimu sobat??

1 comment:

  1. Bagi kamu pecinta film korea, kabar gembira sekarang anda bisa menonton di hp kapanpun dan dimanapun, tinggal download MYDRAKOR di GooglePlay gratis, MYDRAKOR menyajikan film drama korea terbaru. download sekarang juga MYDRAKOR

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete