rima khumaira

rima khumaira
personal

Tuesday 2 April 2013

Kongkow bareng Sohibi

Ahad kemarin (31/3) rencana liburku mau bekam bersama tim LKT DDHK (http://www.ddhongkong.org/lkt-ddhk-menjaga-kesehatan-bmi/), cuaca mendung dan gerimis. Biasanya setiap awal bulan cek kesehatan diadakan di Mushola DDHK, Tapi berhubung hujan akhirnya dialihkan kembali ke rumah dinas GM DDHK di Lei wen Court.
Walhasil harus bolak-balik dari kantor ka rumah dinas terus balik lagi. Walau harus antri tapi seneng juga setelah dibekam di bagian kepala, badan terasa lebih ringan.

Selesai berbekam, kembali menuju kantor di Man-man Mansion building, disana bertemu kawan yang jarang sekali bertemu karena liburnya di hari sabtu. Yani namanya, awal kenal ketika dulu aku pernah meliput kegiatan yang dia helat ketika itu.
dari sana kami pun mulai akrab, dan ternyata kawannya juga merupakan kawanku ketika aku masih aktif di halaqoh.

Kami meluncur ke Sha tin, ke rumah teman kami itu,Namanya Nia. Nia bilang sedang masak kangkung dan sayap ayam, lalu aku menagih janjinya dahulu yang mau membuatkan sambal untukku.
Diiming-imingi masakan ala nusantara, kami pun bergegas ke Sha tin. Apalagi setelah bekam aku tidak boleh makan sekitar sejam, baru setelah itu boleh makan.

Perjalanan ke Sha tin sekitar 45 menit dari causewaybay. Kami naik bis menuju stasiun Hung Hom dilanjut naik KCR jurusan Sha tin.

Tiba disana kawanku Nia belum bisa turun menemui kami, karena masih membereskan sisa masaknya tadi. Menunggu Nia turun dari apartemen, saya dan mba yani ngobrol kisah kasih sebelum berangkat Hong Kong, heeee...

Tak lama kemudian ada satu orang lagi datang, dia dari Sheung Shoi. Tak lama kemudian Nia turun membawa makanan untuk kami.

Begitu makanan siap disajikan, langsung kami menyantapnya dengan lahap. Cuaca hujan,perut kosong dari pagi plus selera makanan yang menggugah membawa nikmat suasana. Apalagi makan bersama dengan menu nusantara. Tumis kangkung,sambal,sayap ayam goreng tak lupa teh susu hangat dan puding mangga sebagai penutup. hmmmm yummmiiiiiiiiiiiiiiii...
Selesai makan, ngobrol santai dan foto-foto. Wuuiih senangnya, walau harus meninggalkan "my darling"di kantor, tidak khawatir karena mba Yani mau menyimpannya untuk aku dan besok langsung diantar ke tempatku.


It's Wonderfull day :)

2 comments:

  1. meni kabita eta tina piring hehehe

    ReplyDelete
  2. heeeeeeeeeeeeee.....ayoo maeeeeem :)

    ReplyDelete